Liverpool Punya Misi Balas Dendam Kepada Leceister City Pekan ini

Liverpool disingkirkan Leicester City di ajang Piala Liga Inggris. The Reds siap balas dendam saat kembali jumpa Leicester di Premier League akhir pekan ini.

 

Pada Rabu (20/9) dinihari WIB, Liverpool dipaksa menyerah Leicester 0-2 di laga babak ketiga Piala Liga di King Power Stadium. Shinji Okazaki dan Islam Slimani mencetak gol-gol Si Rubah.

 

Si Merah tak perlu menunggu waktu lama untuk bersua Leicester lagi. Pasukan Juergen Klopp ini akan kembali ke markas Leicester, Sabtu (23/9) dan memastikan tidak akan mengulang performa serupa.

 

"Akahkah saya masih merasa kesal ketka saya kembali di sini pada hari Sabtu? Aku sudah menderita banyak kekalahan di dalam hidup saya sayangnya dan percaya atau tidak, besok pagi saya akan baik-baik saja," Klopp berujar pada situs resmi klub.

 

"Ya, kami akan kembali dan saya juga akan berada dalam bentuk yang lebih baik daripada sekarang."

 

Philippe Coutinho kembali tak tampil penuh setelah ditarik keluar di tengah-tengah pertandingan. Gelandang Brasil itu pun gagal menyelesaikan pertandingan saat Liverpool diimbangi Burnley, akhir pekan lalu.

 

"Itu rencananya (menarik keluar Coutinho) sebelum pertandingan, dia memang butuh waktu bermain tapi bukan untuk rencana kedua dan bukan maksud melarang dia bermain lagi selama 90 menit atau 60, 70 atau 80, atau apapun," Klopp membantah.

 

"Sudah jelas bahwa 45 menit batasnya, kami perlu mengganti dia agar dia tetap bugar tapi kami tidak bisa memaksanya. Itu saja kok.